Jadwal Pertandingan BOM.H Vs Perkasa Tunda,Ini Alasan Ketua Panitia

Kamis, 17 Januari 2019 | 18.01 WIB

Bagikan:

DAILYACEH.COM,Abdya | Pertandingan sepakbola antara BOM.H vs Perkasa dijadwalkan berlangsung pada laga Irmawan Cup I  tunda di Stadion Persada Keude Siblah Kecamatan Blangpidie, Abdya,Rabu (16/1/2019) dini hari WIB.

Laga BOM.H vs Perkasa  ini dijadwalkan akan dimainkan pada laga penutup  penyisihan grup  Irmawan pukul 16.00 WIB besok sore.

Pertandingan ini diprediksi sangat sengit, praktis laga ini menyedot animo dari kedua suporter, BOM.H  dan Perkasa.

Ketua panitia pelaksanaan piala Irmawan cup 1 Subky Catrot yang dikonfirmasi membenarkan, pertandingan antara keseblasan BOM H dan Perkasa pihak panitia terpaksa melakukan penundaan.

Penundaan ini di karnakan Mengingat hari ini Rabu (16/1) Adalah acara di Maulid Nabi muhammad SAW  bertempat di pesantren Bustanul huda yang tak jauh dari lokasi  lapangan persada. tidak mungkin di lanjutkan berhubung di pesantren Bustanul huda sedang memperingati hari maulid Nabi SAW.

"Untuk itu pertandingan akan kita lanjutkan dengan laga esok harinya  17-01-2019 Antara PSKM VS Ampibi,"Katanya Subky,"Rabu (16/1/2019).

Sedangkan laga BOM.H VS PERKASA, Sambungnya Subky,pertandingan akan kita lanjutkan pada laga penutup  penyisihan grup Piala Irmawan Cup I Aceh Barat Daya.[]
Bagikan:
KOMENTAR