Libas Galdes Borda.FC lolos ke 16 Besar Dipiala Irmawan Cup I

Rabu, 16 Januari 2019 | 09.20 WIB

Bagikan:

DAILYACEH.COM,Abdya | Tim kesebelasan Borda.FC menang 4-1 atas Galdes dalam laga turnamen Irmawan CUP I yang berlangsung di Stadion mini Persada, Selasa  (15 /1/2019).

Pantauan dilapangan,tim keseblasan Galdes memang tampil lebih mendominasi.

Dari segi peluang Galdes  memiliki 10 yang 6 diantara nya mengarah tepat sasaran, adapun mempunyai 6 kesempatan dimana 1 menuju ke gawang  di menit ke-30 lewat gol Fatih. Striker asal papua ini mampu memperdayai penjaga gawang borda.

Borda mulai tampil lebih agresif setelah tertinggal satu gol. Pada akhirnya mereka bisa mencetak gol melalui marwan dengan sundulan memanfaatkan tendangan sudut. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Usai turun minum kedua keseblasan mulai memperagakan permainan terbuka, Fatih lagi lagi mengancam gawang galdes, usai tendangan nya sedikit melenceng dari tiang gawang.

Borda berbalik unggul setelah amad dengan baik memanfaatkan peluang yang di sodorkan rekan nyan. Kedudukan berubah 2-1.

Usai membalikkan keunggulan borda semakin tak terbendung. Tim yang sebagian di perkuat oleh pemain luar daerah ini menambah dua gol lewat muklis 57 dan marwan 64. Dengan kemenangan ini borda.fc melangkah ke babak 16 besar piala irmawan cup.[]
Bagikan:
KOMENTAR