Nurmala Warga Aceh Jaya Meninggal Dunia Ditabrak Mobil Pick Up

Selasa, 08 Januari 2019 | 20.26 WIB

Bagikan:
Jenazah Nurmala warga Desa Padang Datar,Kecamatan Krueng Sabee di ruang IGD RSUD TU, (8/1)

DAILYACEH.COM,Calang | Nurmala (52) Warga Desa Padang Datar Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya meninggal dunia setelah ditabrak oleh mobil Pick Up L 200 dengan plat mobil BM 9076 LN di kawasan Jalan Nasional Meulaboh - Calang, tepatnya di depan bandara Desa Padang Datar ( Kayee Unoe) sekira pukul 18.50 wib,selasa sore 8/1/2019.

Dari informasi awal yang di terima dari salah satu masyarakat menjelaskan korban menggunakan kenderaan sepeda motor merek vario warna hitam dengan BL 3148 WE yang diperkirakan melaju dari arah Meulaboh hendak menuju ke wilayah kota Calang.

Dijelaskan yang saat tersebut, mobil L 200 dengan sopirnya belum diketahui menabrak kenderaan milik korban yang saat itu berada di depan hingga korban terbental ke jalan.

Selanjutnya setelah kejadian , korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Teuku Umar, Calang dengan menggunakan mobil patroli Laka milik Polres Aceh Jaya yang turut didampingi oleh T.Hasyimi Puteh Wakil Ketua DPRK setempat yang saat tersebut ikut membantu mengevakuasi korban ke Rumah Sakit.

Teuku Hasyimi Puteh saat di temui di ruang IGD RSUD Teuku Umar menjelaskan korban diperkirakan meninggal dunia saat sedang dalam perjalanan ke Rumah Sakit setempat untuk dilakukan pengecekan korban.

Dan meninggalnya Nurmala juga dibenarkan oleh petugas rumah sakit, korban mengalami luka berat di bagian muka dan patah tulang paha sebelah kanan.

Hingga berita ini tayang, pihak media belum mendapat keterangan resmi kronologis awal dari pihak Satlantas Polres Aceh Jaya terhadap Laka yang menimbulkan 1 warga masyarakat Desa Padang Datar meninggal dunia. Dan saat ini korban sudah dibawa  pulang oleh keluarga ke rumah duka di Desa Padang Datar untuk dikebumikan.[]
Bagikan:
KOMENTAR