Ribuan Warga Abdya Antusias Saksikan Piala Irmawan CUP I

Senin, 07 Januari 2019 | 21.59 WIB

Bagikan:
Turnamen sepak bola di piala Irmawan Cup I

DAILYACEH.COM,Abdya|Pergelaran liga sepakbola Irmawan Cup I  tingkat se-Pantai Barat Selatan Aceh ini, diikuti oleh sebanyak 32  keseblasan. Menggunakan sistem gugur penuh dengan bonus sebesar Rp.101 Juta rupiah beserta piala bergilir.

Yang dihelat di Stadion Bola Kaki Persada Keude Paya, Kecamatan Blangpidie,Andya, yang mulai digelar sejak, Jum'at (4/1/2019) dan berakhir Kamis  (31/1/2019) mendatang, mendapat perhatian besar warga.

Sejak digelarnya kejuaraan tersebut, Stadion Persada langsung dipenuhi warga yang ingin menyaksikan kejuaraan sepak bola tersebut.

Apalagi selama ini, sudah lama warga tidak menyaksikan liga sepak bola di Abdya .

"Ini tentu sangat menyenangkan, karena Abdya bisa menggelar kompetisi Ajang bergensi ini. Kami sudah lama mendambakannya, makanya saya dan keluarga ikut menyaksikan di stadion," ujar Salman, salah satu pencinta sepakbola di Abdya,saat menyaksikan keseblasan GP.Sport melawan  PSCS  ,Senin (7/1//2019).

Ketua Panitia Pelaksana,Subky yang juga adalah Sekjen KNPI , kepada awak media  mengatakan, pihaknya memang mempersiapkan kejuaraan tersebut sejak lama,selain memberikan hiburan kepada masyarakat pencinta bola juga  dapat menjadi wadah pengasah kemampuan para pemain sepakbola muda Abdya, bukan ajang adu otot yang berkesudahan dengan putusnya tali silaturahmi.

Dijelaskan, kegiatan digelar sejak tanggal 4 hingga 7 Januari 2019 yang diikuti 32 keseblasan se barat selatan Aceh yang sejak tiga  hari lalu berdatangan ke lapangan bola kaki Persada untuk memeriahkan .

Ditambahkannya, turnamen ini akan berlangsung setiap hari (sore) sesuai dengan jadwal yang telah  ditetapkan. Setiap hari berlaga satu keseblasan untuk satu kemenangan. Untuk besok, akan bersua F .SEVEN melawan GTSB.[]
Bagikan:
KOMENTAR