RMC Deklarasi Dukungan Jokowi-Ma'ruf

Rabu, 02 Januari 2019 | 18.01 WIB

Bagikan:
RMC Deklarasi Dukungan Jokowi-Ma'ruf (2/1)

DAILYACEH.COM,Banda Aceh | Rakan Mukhsalmina Center mendeklarasi dukungan Jokowi-Ma'ruf menyatakan siap sedia memenangkan Ir. Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia 2019-2024 kata Nazaruddin, Sekjen (RMC) Rakan Mukhsalmina center saat membaca deklarasi di kantor Tim Kampanye Daerah Aceh (TKD Aceh), Batoh, Banda Aceh, Rabu 02/01/2019.

RMC mendukung Jokowi Ma'ruf Amin  memiliki 3 alasan mendukung Paslon Jokowi-Ma'ruf Amin pertama ditunjuknya Mukhsalmina sebagai Ketua TKD Aceh dan secara otomatis RMC akan berada di garis depan pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Kedua, RMC menilai Jokowi adalah pemimpin yang pro dan peduli dengan umat beragama khususnya muslim dengan dipilihnya cawapres dari kalangan ulama yaitu KH. Ma'ruf Amin
Ketiga, Pesatnya pembangunan nasional serta pemerataan kesejahteraan.

Jokowi telah menepati janjinya untuk membangun dari pinggiran dan bersifat Indonesiasentris meninggalkan kebiasaan lama para pemimpin sebelumnya yang bersifat Jawasentris.

 Dalam pembangunan manusia dapat dimaknai pelaksanaan pembangunan-pembangunan baru yang lebih bermanfaat. Tanpa mengabaikan pembangunan lama yang juga bermanfaat.

Nazaruddin menyatakan kegiatan ini dihadiri 100-an relawan RMC dan pengurus daerah RMC dari kabupaten/Kota se Aceh.

Tampak pembicara yang hadir adalah Ketua Dewan Pembina Mukhsalmina, Sekretaris TKD Sulaiman Badai, pengurus TKD Muslahuddin Daud dan Helmy N Hakim, serta seluruh undangan dari partai pengusung dan pendukung.

Mukhsalmina selaku ketua pembina ( RMC) Rakan Mukhsalmina center menintruksikan kepada relawan agar mensosialisasikan Paslon 01 dan sekaligus meluruskan informasi-informasi hoaks yang menyerang Paslon Jokowi-Ma'ruf Amin yang berkembang di tengah-tengah masyarakat," kata Mukhsalmina.[]
Bagikan:
KOMENTAR