Warga Aceh Jaya Hilang Di Krueng Teunom Di Temukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia

Kamis, 03 Januari 2019 | 13.17 WIB

Bagikan:
Penemua manyat warga Desa Panton yang hilang saat mencari kerang di Krueng Teunom (3/1)

DAILYACEH.COM,Calang | Agus Salem bin Juned ( 62 ) salah satu warga Desa Panton Kecamatan Teunom, Aceh Jaya yang diduga hilang saat mencari kerang di Daerah Aliran Sungai Krueng Teunom, rabu 2/1/2019 sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Korban hilang di sungai antara desa Panton dan Desa Alue Ambang karena dipinggiran sungai terdapat kendaraan milik korban sehari-hari.

Proses pencarian yang dilakukan melibatkan warga setempat bersama pihak TNI, Polisi, PMI, BPBK, SAR, Tagana, Rapi dan tim lainnya sehingga hari ini berbuah hasil dengan menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia di lokasi yang diduga korban hilang.

Korban berhasil ditemukan pada hari kamis tanggal 03 januari pkl. 11,55 wib dalam keadaan meninggal dunia (MD) di seputaran sungai krueng cadek di bawah pohon waru yang tidak jauh degan tempat korban menaruh sepeda motor korban.

Korban berhasil ditemukan dengan cara menyelam mengunakan tabung, pelampung ban serta jrigen dan mengunakan jaring ikan degan cara di lintagkan di sungai yang diduga korban tenggelam.

Dan selanjutya jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka di Desa Panton Kecamatan Teunom dengan menggunakan ambulan milik PSC Aceh Jaya untuk proses pemakaman.[]
Bagikan:
KOMENTAR