Warga Tenggelam Di Babah Nipah Sudah Ditemukan

Sabtu, 12 Januari 2019 | 09.35 WIB

Bagikan:
 
Tim pencarian membawa korban tenggelam di Desa Babah Nipah, Sampoinet Aceh Jaya(12/1)

DAILYACEH.COM,Calang | M.Idram ( 55 ) warga Desa Babah Nipah Kecamatan Sampoinet Kabupaten Aceh Jaya yang dikhabarkan tenggelam dan hilang saat cari kerang di Dusun Padang Kameng, Desa  Setempat sekira pukul 17.30 wib, jum'at sore 11/1/2019 sudah ditemukan.

Korban berhasil ditemukan setelah dilakukan pencarian oleh tim Basarnas, BPBK, TNI/Polri, Tagana,PMI,Rapi dan warga setempat.

Kapolres Aceh Jaya,AKBP Eko Purwanto,S.Ag,M.H melalui Ipda Fajriadi, SH Kapolsek Sampoinet saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler, membenarkan M.Idram warga Babah Nipah korban yang tenggelam saat mencari kerang sudah ditemukan sekira pukul 00.30 wib, dini hari (12/1/2019).

Ia menjelaskan pada saat korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dilokasi, yang diduga terjerat nyaring dan ditambah dengan beban kerang yang berada pada tubuh korban sehingga korban tenggelam.

" korban ditemukan meninggal dunia yang diduga kecapek-an dan kekurangan tenaga saat mengarungi sungai," kata Ipda Fajriadi.

Selanjutnya, setelah ditemukan korban langsung dibawa ke rumah duka di desa setempat dengan menggunakan mobil ambulan.

T. Darmawan kepala Desa Babah Nipah saat dihubungi juga mengatakan yang sama bahwa korban sudah ditemukan tadi malam dan hari ini akan dikebumikan di TPU desa.

Ia juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah ikut terlibat dalam pencarian warganya yang hilang tenggelam saat cari kerang kemaren, semoga amal dan kerja yang mulia di terima oleh Allah Swt.

" Terima kasih pada semua pihak yang telah ikut terlibat dalam pencarian warga kami yang hilang saat mencari kerang," cetus T. Darmawan.[]

Bagikan:
KOMENTAR