Di Kampung Jokowi, Pasangan Prabowo-Sandi Menang

Rabu, 17 April 2019 | 21.41 WIB

Bagikan:
Perhitungan suara Presiden dan Wakil Presiden di Desa Timpleung, Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya

DAILYACEH.COM,Calang | Pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2019 sudah selesai dilaksanakan, baik Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPR RI maupun DPRD.

Saat ini perhitungan suara masih terus dilaksanakan diberbagai tempat di seluruh Indonesia tak terkecuali di Desa Timpleung Kecamatan Pasie Raya,Kabupaten Aceh Jaya Provinsi Aceh.

Jokowi sapaan Syarkawi Kepala Desa Timpleung saat dihubungi media ini (17/4) mengatakan untuk perhitungan suara di Desanya hampir selesai dilaksanakan, sementara perhitungan kertas suara untuk Presiden dan Wakil Presiden telah usai dilaksanakan

Ia menjelaskan berdasarkan hasil perhitungan, Prabowo-Sandi Paslon 02 memperoleh kemenangan dari Paslon 01 Jokowi-Ma'ruf  Amin yang cukup signifikan dengan jumlahnya 185 suara untuk Prabowo Sandi dan 54 suara bagi Jokowi-Ma'ruf Amin.

" Iya , dikampung saya pak Prabowo-Sandi menang atas pak Jokowi-Ma'ruf Amin", kata jokowi.

Sementara dari hasil informasi yang di dapatkan sementara, dipastikan di semua TPS yang tersebar di seluruh Aceh Jaya, pasangan Prabowo-Sandi dipastikan memperoleh kemenangan dari pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.[]
Bagikan:
KOMENTAR