Bupati Abdya Sampaikan Selamat Pada Jokowi-Ma'ruf Amin

Jumat, 24 Mei 2019 | 22.30 WIB

Bagikan:
Akmal Ibrahim Bupati Aceh Barat Daya
DAILYACEH.COM,ABDYA |Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya ( Abdya ) di bawah kepemimpinan Bupati Akmal Ibrahim, SH dan Muslizar.MT Nias  menyampaikan selamat kepada Ir.Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin yang memenangkan pilpres 2019 berdasarkan penetapan KPU pada 21 Mei 2019.

Hal itu dikatakannya Akmal Ibrahim melalui kepada media ini, Jum'at  (24/5/2019).

Dia juga mengapresiasi warga yang menyambut pemilu dengan gembira dengan menyalurkan haknya di TPS-TPS pada saat pemilu serentak 17 April 2019 lalu.

Seperti diketahui KPU RI telah menetapkan pasangan calon (paslon) presiden dan cawapres nomor urut 01 memperoleh suara terbanyak sebesar 85.607.362 suara sementara pasangan calon 02 memperoleh suara 68.650.239 suara.

Selain mengucapkan selamat, ada sejumlah harapan yang ia sampaikan Bupati Akmal dan Muslimat untuk  presiden Jokowi-Ma'ruf.

Pertama, agar pemerintah pusat terus memperhatikan progres pembangunan ekonomi di Abdya  yang bertumpu pada pariwisata, perikanan dan pertanian.

"Masih banyak pembangunan yang perlu dilanjutkan, seperti kawasan ekonomi khusus untuk mendorong perkembangan pariwisata yang sangat prospektif," kata Akmal.

Dikesempatan ini,bupati Akmal juga mengajak masyarakat untuk menghargai dan menghormati putusan KPU sebagai lembaga negara yang diberi kewenangan untuk menyelengarakan Pemilu Presiden dan Legislatif.

"Mari kita saling menghargai. Mari sama-sama kita ciptakan suasana yang kondusif,” Pungkasnya Akmal.(M)
Bagikan:
KOMENTAR