IMM Abdya Serahkan Dana Untuk Warga Palestina,Ini Jumlahnya?

Sabtu, 18 Mei 2019 | 15.57 WIB

Bagikan:
Kader IMM Abdya serahkan dana untuk warga Palestina
DAILYACEH.COM,ABDYA|Kader Ikatan Mahasiswa Muhammadyah ( IMM ) Kabupaten Aceh Barat Daya menyumbangkan dana sebesar Rp 11.360.000, untuk masyarakat Palestina.

Dana ini dikumpulkan oleh kader IMM di Abdya dari warga pengguna jalan selama bulan Ramadhan, dan kemudian diserahkan ke pihak Aksi Cepat Tanggap (ACT) Abdya untuk disalurkan ke warga Palestina.

Sekrestaris Umum PK IMM STIT Muhammadyah Abdya,Wahyu Andika Sabtu (18/5) mengatakan, penggalangan dana dilakukan kader IMM Abdya  dengan mengumpulkan dana dari para pengguna jalan pada bulan Ramadhan . Antusias masyarakat cukup tinggi dalam memberi sumbangan, sehingga berhasil terkumpul dana sebesar Rp 11.360.000  .

"Dana tersebut kami serahkan kepada pihak ACT yang diterima Ketua MRI-ACT Abdya, Suherman yang ikut didampingi Syeihk Ibrahim AS Sumairi sebagai tausiyah tentang keadaan palestina ,"Sabtu 18 Mei 2019.” ujarnya.

Selain melakukan penggalangan dana, kader IMM Abdya mengajak kepada seluruh warga Abdya  untuk turut andil dalam membantu saudara-saudaranya di Palestina, baik dalam bentuk materi maupun doa.

Dia menilai Israel telah melakukan agresi militer terhadap Palestina, sehingga menyebabkan ratusan nyawa melayang, dan harus bertanggungjawab atas apa yang telah terjadi.

"Kami prihatin, mudah-mudahan sumbangan ini bisa membantu," kata Wahyu Andika.(M)
Bagikan:
KOMENTAR