Angin Kencang Sapu Atap Rumah Warga Aceh Jaya

Minggu, 23 Juni 2019 | 22.07 WIB

Bagikan:
Atap rumah milik Nahidah (58) warga Pasar Lamno disapu angin kencang.(foto/hasbi/23/6/2019)
DAILYACEH.COM,CALANG | Angin kencang dan hujan yang melanda Kabupaten Aceh Jaya tadi sore sekira pukul 17.00 wib, (23 juni 2019 telah menyebabkan atap rumah semi permanen milik Cut Nahidah (58) warga Desa Pasar Lamno Kecamatan Jaya ikut tersapu.

Berdasarkan laporan dari Hasbi relawan Tagana Kabupaten Aceh Jaya, saat kejadian tersebut Cut Nahidah bersama dengan 4 anggota keluarganya saat itu sedang berada di rumah.

Hasbi mengungkapkan dalam musibah angin kencang tersebut tidak mengalami korban jiwa namun atap rumah milik korban rusak parah.

" Musibah angin kencang yang melanda Kecamatan Jaya tidak ada korban jiwa namun satu unit rumah warga di Desa Pasar Lamno rusak," cetus Hasbi.

Sementara, angin kencang disertai hujan yang terjadi hari ini juga menyebabkan pohon cemara tumbang hingga menyebabkan tiang listrik patah tepatnya di gunong Cincrang Desa Sawang, Setia Bakti, Aceh Jaya.

Akibat dari kejadian tersebut, lima Kecamatan di Kabupaten Aceh Jaya mengalami pemadaman listrik, diantaranya Kecamatan Setia Bakti, Kecamatan Darul Hikmah, Kecamatan Sampoiniet, Kecamatan Indra Jaya dan Kecamatan Jaya.(A)

Bagikan:
KOMENTAR