BREAKINGNEWS: Warga Aceh Jaya Diterkam Buaya

Rabu, 19 Juni 2019 | 23.00 WIB

Bagikan:
Heri Madi warga Desa Gampong Baro (Sayeung) korban penikaman buaya.(19/6/2019)
DAILYACEH.COM,CALANG | Heri Madi salah seorang warga Desa Gampong Baro (Sayeung) Kecamatan Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya diterkam buaya sekira pukul 19.30 wib, rabu malam 19/6/2019.

Berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat setempat, Heri Madi sekira pukul 18.30 Wib pergi ke sungai yang tidak jauh dari tempat tinggalnya untuk mencari kepiting.

Dan disaat sedang mencari kepiting, tiba-tiba datang satu buaya yang diperkirakan berukuran sepanjang 6 meter menerkam korban yang sebelumnya tidak ada tanda-tanda adanya sang raja sungai (predator air) di tempat ia mencari kepiting.

Dalam kejadian tersebut, korban mengalami luka sobek dibagian tangan kiri sepanjang 15 cm.

Dan hal ini juga dibenarkan oleh Keuchik Gampong Baro (Sayeung), Tgk H Muhammad Abi kalau warganya diterkam oleh sang predator air di desanya.

" Ia benar ada warga kita yang menjadi korban, tapi alhamdulillah selamat, hanya saja mengalami luka robek parah di bagian tangan korban," ungkapnya.

Untuk diketahui korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Teuku Umar (RSUD TU) Calang untuk penanganan kesehatan lebih lanjut.(A)

Bagikan:
KOMENTAR