Kunker Ke Abdya, Kajati Aceh Siap Kawal Proyek Pemerintah Di Abdya

Rabu, 26 Juni 2019 | 21.04 WIB

Bagikan:
Akmal Ibrahim, Bupati Aceh Barat Daya serah candra mata ke Kajati Aceh
DAILYACEH.COM,ABDYA |Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh Irdham,SH.MH melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Aceh Barat Daya, Rabu 26 Juni 2019.

Kedatangan rombongan disambut Bupati Abdya, Akmal Ibrahim,SH  didampingi Wakil Bupati Muslizar.MT, Kajari Abdya, Dandim, Kapolres dan unsur Porkopimkab.

Kajati dalam sambutannya mengatakan kejaksaan akan terus mengawal dan mengamankan pembangunan di daerah sesuai dengan fungsi Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D).

TP4D ini dibentuk secara nasional dengan tujuan mengawal program dan proyek pemerintah di daerah," kata Irdham.

Oleh karenanya, Kajati meminta kejaksaan di kabupaten agar terus mendampingi dan mengawal setiap program pembangunan di setiap tingkatan.

"Silakan memanfaatkan dan berkoordinasi dengan TP4D di daerah, karena jaksa juga berfungsi sebagai pengacara negara," ujarnya.

Sementara Bupati Abdya,Akmal Ibrahim,SH dalam sambutannya meminta pihak kejaksaan terus mengawal berbagai program pembangunan di daerah sehingga pembangunan berjalan lancar, tepat waktu dan sesuai dengan perencanaan.

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan kerja bapak Kajati ke bumi Breuh sigupai  , sehingga menjadi spirit dan motivasi daerah ini dalam memacu pembangunan ke arah yang lebih baik," kata Akmal.

Selain itu,Akmal juga mempaparkan bahwa di Abdya sudah ada Klinik hukum bagi ASN untuk membantu permasaalahan ASN guna menunjang kemajuan pembangunan di Abdya.

"Klinik ini tentu baanyak manfaatnya. Kami mohon dukungan Kajati. Klinik hukum ada di Abdya, seluruh pegawai boleh berkonsultasi,"pinta Akmal.(M)
Bagikan:
KOMENTAR