Laka Lantas Di Aceh Jaya, Dua Orang Meninggal Dunia

Jumat, 21 Juni 2019 | 22.00 WIB

Bagikan:
Mobil Toyota Fortuner BK. 888.OS  laka lantas di jalan Banda Aceh-Calang, Desa Cerak Mong Kecamatan Sampoinet.(foto/ist/jum'at 21/6/2019).
DAILYACEH.COM,CALANG | Kecelakaan lalu Lintas kembali terjadi di jalan lintas Banda Aceh- Calang tepatnya di Km 107 Desa Crakmong Kecamatan Sampoiniet, Kabupaten Aceh Jaya sekitar pukul 16.30 Wib, jum'at 21/6/2019.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto melalui Kasat Lantas Polres Aceh Jaya Iptu Iswandi, saat di hubungi membenarkan bahwa adanya kecelakaan lalu lintas di wilayahnya tepatnya di jalan lintas Banda Aceh - Calang.

Ia menjelaskan, dalam Laka tersebut dikabarkan dua orang meninggal dunia salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) beratas Rahmad Helmiza (35) warga Desa Datar Luas, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya yang merupakan staf Disdukcapil setempat dan Andi yang juga warga Desa Datar Luas Kecamatan Krueng Sabee.

" dua orang meninggal dunia, satu meninggal ditempat dan satu lagi meninggal dunia saat dirujuk ke Banda Aceh karena mengalami luka berat pada bagian kepala dan patah kedua kaki," ucap Iswandi.

Iswandi melanjutkan, saat kejadian Laka, Mobil Toyota Fortuner BK. 888 OS warna hitam yang dikemudikan oleh Hendri (43) warga Kuta Padang, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Banda Aceh-Calang.

Dan sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) ban mobil yang dikemudikan Hendri tergilincir berhubung situasi sedang hujan deras sehingga mobil tersebut berbalik arah dan menghantam sepeda motor Mio Soul yang melaju dari arah Calang menuju Banda Aceh, jelas Iptu Iswandi.

Atas laka tersebut pihak Satlantas Polres Aceh Jaya telah mengamankan barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut.(A)
Bagikan:
KOMENTAR