Mobil BPBD Kontra Sepeda Motor, Satu Orang Meninggal Dunia Di Aceh Jaya

Senin, 24 Juni 2019 | 18.16 WIB

Bagikan:
Mobil angkutan BPBD Aceh Jaya
DAILYACEH.COM,CALANG | Kecelakaan antara mobil barang truck Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Jaya dengan sepeda motor honda supra x telah menyebabkan satu warga Desa Datar Luas Kecamatan Krueng Sabee meninggal dunia.

Kecelakaan tersebut berlangsung di jalan umum Banda Aceh - Calang tepatnya di Desa Tanoh Manyang Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya sekira pukul 13.30 wib, 24/6/2019.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto melalui Iptu Iswandi Kasat Lantas ke media ini menyampaikan kecelakaan lalu lintas ini terjadi antara Sepeda motor Honda Supra X tanpa Nomor Polisi dengan Mobil barang Mitsubishi Truck BPBD Aceh Jaya BL 8079 W.

Menurutnya kejadian laka tersebut berawal dari Sepeda motor Honda Supra X tanpa No Pol yang di kendarai oleh ILHAM (18) warga Desa Datar Luas Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya
melaju dari arah Calang menuju arah Meulaboh.

Dan sesampainya di TKP tepatnya di DesaTanoh Manyang Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, tiba - tiba Sepmor Honda Supra X tanpa No Pol tersebut oleng kesebelah kanan jalan arah Calang sehingga tertabrak dengan Mobil barang Mitsubishi Truck BPBD No Pol BL 8079 W  yang dikemudikan oleh SYAFRINADI (38) warga Gampong Blang Kecamatan Krueng Sabee yang pada saat itu melaju dari arah meulaboh menuju arah Calang.

Iswandi menyebutkan dalam laka lantas tersebut pengendara Sepeda motor Honda Supra X tanpa No Pol mengalami luka robek dibagian kepala serta patah kaki sebelah kanan dan kiri dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Teuku Umar Calang dunia.(A)
Bagikan:
KOMENTAR