Sambut Hari Bhayangkara Ke 73, Anggota Polsek Dan Koramil Sampoiniet Bersih Mesjid

Jumat, 21 Juni 2019 | 17.32 WIB

Bagikan:
Anggota Polsek Dan Koramil Sampoinet Bersih Mesjid.(21/6/2019) 
DAILYACEH.COM,CALANG | Sambut Hari Bhayangkara ke - 73, Polsek Sampoiniet, Koramil Sampoiniet bersama Masyarakat setempat melaksanakan kegiatan gotong royong bertempat di Mesjid Nurul Huda Desa Blang Mounlung Kecamatan Sampoiniet Kabupaten Aceh Jaya, Jumat (21/06/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sampoiniet Iptu Erwo Guntoro, S.H, yang didampingi Wakapolsek Iptu Ismed Nur, dan para personil TNI Polri dengan melakukan pembersihan halaman Masjid dan sekitaran Mesjid setempat.

Dalam gotong royong terlihat, Personel Polsek Sampoiniet, Koramil Sampoiniet dan Masyarakat setempat dengan semangat membersihkan, merapikan halaman Mesjid dan sekitarannya yang sudah berdebu, berlumut dan berumput serta sampah yang berserakan.

Di kesempatan itu, Kapolsek Sampoiniet Iptu Erwo Guntoro, S.H, menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebgai bentuk wujud kepedulian Polri Polsek Sampoiniet terhadap Mesjid serta kebersihan lingkungan.

“Kegiatan ini bertujuan menunjukkan Kepedulian Kepolisian Kepada  masyarakat dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019,” ungkap Kapolsek Sampoiniet.

Lanjut Iptu Erwo Guntoro, S.H, Juga bisa mempererat hubungan Polri dengan masyarakat. Kemudian apa yang telah dilakukan oleh Kepolisian Sektor Sampoiniet bisa dirasakan masyarakat, tutub Iptu Erwo Guntoro, S.H.(A)
Bagikan:
KOMENTAR