Setdacup Aceh Barat Juara Pertama Di Turnamen Futsal Cilalapopok CUP 2019

Kamis, 13 Juni 2019 | 09.31 WIB

Bagikan:
Setdacup Aceh Barat Juara Pertama Di Turnamen Futsal Cilalapopok CUP 2019.
DAILYACEH.COM,ABDYA |Setelah melalui berbagai drama dan rintangan yang sulit di ajang final dan sebelumnya juga harus melewati fase group dan babak penyisihan, akhirnya Tim Setdacup Kabupaten Aceh Barat keluar sebagai sang Juara  pada Turnamen Futsal Cilalapopok Cup tahun 2019.

Dalam laga yang berlokasi di Lapangan Futsal Keuniyo , Jalan BB Djalal Kecamatan Susoh, Rabu 12  Juni 2019 malam, Tim Setdacup berhasil mengakhiri pertandingan dengan mengalahkan Tim Naga Pala FC dengan skor 2-1.

Dengan keluarnya Setdacup Aceh Barat sebagai  juara pertama  kompetisi Futsal Cilalapopok Cup se - Barat selatan  tersebut, mereka berhak membawa pulang Piala Bergilir Cilalpopok beserta piagam dan hadiah uang tunai total senilai Enam Juta Rupiah,untuk  juara II berhasil diraih Naga Pala FC beserta piagam dan uang tunai sedangkan juara III berhasil diraih Abdya.

Manager Tim Aceh Barat , Dedy Gunawar mengatakan, awal pertandingan dibabak final, tim Setdacup Aceh Barat menampakkan kelihaiannya dalam bermain. Akan tetapi tim Setdakab  yang lebih dulu menghiasi pertandingan babak pertama melalui pemain binaan nya dengan Skor 1-0.

Dedy menambahkan, pada akhir-akhir babak pertama, tim Aceh Barat kembali memperlihatkan kemampuannya dengan menghasilkan 2 gol.

"Alhamdulillah tim Setdakab Aceh Barat bisa mengalahkan tim Naga Pala FC diakhir pertandingan Final dengan Skor 2-1," ucap Dedy.

Sementara Ketua KONI Abdya, Romi Syahputra melalui Ketua Harian,Feni Kurnia,SE mengucapkan selamat dan sukses atas kemenangan yang di raih oleh tim Futsal asal Setdacup Aceh Barat. Bagi yang belum memperoleh juara, Feni berharap supaya tetap semangat dalam berlatih agar bisa memperoleh prestasi di waktu kesempatan lain.

Selain itu Feni  juga mengapresiasi kepada panitia turnamen Futsal Cilalapopok  Abdya  yang telah sukses menyelenggarakan kejuaraan Futsal se -barat Selatan yang diikuti sebanyak 64 tim.

"Semoga, melalui even seperti ini, dapat menciptakan atlet-atlet Futsal yang lebih berprestasi, kedepan even ini lebih bergengsi  dan bonusnya lebih besar lagi Karna  ini sebagai penunjang prestasi, khususnya provinsi Aceh," Kata Feni.

Ditambahkan Feni, Koni juga  ingin memfasilitasi, dan siap membentuk cabor untuk tim futsal, karena cabor futsal belum ada di Abdya." pungkasnya.(M)
Bagikan:
KOMENTAR