Tiap Jum'at, Brother Baber Shop Pangkas Gratis Bagi Anak Yatim

Minggu, 16 Juni 2019 | 20.01 WIB

Bagikan:
Usaha pangkas sediakan pangkas rambut gratis bagi anak yatim.
DAILYACEH.COM,ABDYA |Membuka usaha tidak hanya sekadar mencari keuntungan semata, melainkan bisa menjadi jalan untuk beramal. Salah satu dilakukan oleh Brother Barber Shop Kabupaten Aceh Barat Daya.

Ia pun menyediakan hari khusus untuk para anak yatim usia 15 tahun kebawah, setiap hari Jum'at secara gratis di tempat usahanya di Desa Geulumpang Payong  Kecamatan Blangpidie tepatnya depan Pendopo Bupati Abdya.

Saat melakukan pangkas  tersebut, ia menawarkan jasa cukur gratis bagi seluruh anak yatim yang akan ia cukur.

"Pangkas sedekah ini baru pertama kali ini kami buka. Rencananya setiap hari Jumat pagi. Kami ingin berbagi dengan sesama, khususnya bagi Anak yatim," kata Ramadhan Pemilik Pangkas Brother Baber Shop kepada media ini,"Minggu 16 Juni 2019.

Menurut Ramadhan pangkas  yang ia lakukan untuk mencukur anak yatim sebagai bentuk berbagi dan bersedekah. Setiap Jumat kami targetkan ,"jelasnya.

"Bisa dibilang jarang saja gitu, ada tempat cukur yang kasih cukur gratis buat anak yatim. Biasanya kan makanan dan minuman yang gratis, biar beda dari yang lain saya kasih cukuran gratis,sebagai bentuk bersedekah dan berbagi,”katanya.

Barber Shop sendiri menyediakan layanan Premium, pengunjung dimanjakan dengan layanan cukur dan bilas,"tambahnya.(M)
Bagikan:
KOMENTAR