22 Personel Polres Abdya Naik Pangkat,Kapolres Sampaikan Pesan Ini

Selasa, 02 Juli 2019 | 17.57 WIB

Bagikan:

DAILYACEH.COM,ABDYA |Sebanyak 22 personel Polres Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mendapatkan kenaikan pangkat golongan satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula sebagai wujud penghargaan prestasi bagi ke 22 personel tersebut.

Kapolres Abdya,AKBP Moch Basori,Sik  mengatakan kenaikan pangkat yang diperoleh tersebut merupakan buah dari kerja keras mereka selama ini.

"Kenaikan pangkat ini bukan hadiah, kenaikan pangkat ini bukan hak tapi merupakan prestasi yang diraih atas kinerja,” kata Basrori, di saat memimpin upacara Korps Raport TMT di Mapolres Abdya, Selasa (2/7/2019).

Basori menambahkan mereka yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tersebut berdasarkan hasil dari penilaian dan penelitian serta keputusan pimpinan tehadap personel Polri yang diberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Namun demikian yang terpenting adalah anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat harus berkinerja baik yang dibuktikan dengan memperoleh nilai bagus selama bertugas.

Dalam melaksanakan tugas, tambah Kapolres, personel polri diharapkan agar lebih meningkatkan profesionalisme. Kemudian, dirinya juga berharap agar para personel Polri mebampilkan sosok yang bermoral, bermartabat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang dapat dipercaya untuk menarik simpati masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas."tuturnya.

Berikut nama-nama 22 personel Polres Abdya yang mendapatkan kenaikan pangkat dalam dalam upacara Korps Rapor TMT 1 Juli 2019, Aipka Salomon P. Pardede, Bripka Jon Karmadi, Bripka Islahuddin, Bripka Mukhlis, Bripka Reza, SH, Brigadir Suwandi, Brigadir Akmal Agusri, Brigadir Bambang Setiawan, Brigadir Irvan Rasid Siregar.

Kemudian, Brigadir, Eddy Hendriansyah, Brigadir Prawiro Djoko. S, Brigadir Dicki Arliandi, Brigadir Sadli Saputra, Brigadir Parmiadi, Bripda Rudy Apriyanda, Bripda Rini Adliani Mulka, Bripda Wawan Dermawan, Bripda Farianto, Bripda Ria Kartika, Bripda Indra Rosiyandi dan Bripda Maman Abdur Rahman.(M)
Bagikan:
KOMENTAR