Akmal: RSUTP Abdya Bertahan di Kelas C Plus Bintang Tiga, Tapi Sedih Tidak Ada Yang Puji

Jumat, 19 Juli 2019 | 17.00 WIB

Bagikan:

DAILYACEH.COM, ABDYA |Bupati Aceh Barat Daya ( Abdya ) Akmal Ibrahim,SH mengatakan hampir seluruh Rumah sakit di Provinsi Aceh turun kelas satu tingkat. Dan salah satu yag mampu bertahan itu adalah RSUTP Abdya.

Hal itu diungkapkan Bupati Akmal saat diwawancarai terkait bertahannya salah satu Rumah Sakit yang bertahan di Aceh,"Jum'at 19 Juli 2019.

Menurutnya, terLepas dari berbagai kritikan selama yang ini , bertahan di kelas C plus bintang tiga, juga adalah sebuah prestasi yang sangat baik.

"Kalau selama ini kalian kritik karena berbagai kekurangannya, ya wajarlah karena dia memang harus terus berbenah."ungkapnya Akmal.

Tapi kalau mereka dengan gigih menjaga kualitas hingga tetap bertahan di kelasnya, di saat hampir semua rumah sakit lain turun kelas, sebaiknya kalian puji jugalah.

Pertama biar kita terlihat fair, sekaligus untuk menaikkan semangat teman-teman  di RSUTP Abdya yang sudah bekerja keras,Seraya menyampaikan dirinya merasa sedih saat rumah sakit RSU-Abdya mendapatkan secara nasional belum ada yang memuji,"Pungkasnya.(M)
Bagikan:
KOMENTAR