BREAKINGNEWS: Tiga Warga Aceh Jaya Tenggelam Di Laut

Minggu, 21 Juli 2019 | 12.20 WIB

Bagikan:
Warga sedang memantau lokasi tiga warga tenggelam di Desa Sawang, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya.(21/7/2019)
DAILYACEH.COM,CALANG | Tiga masyarakat Kecamatan Darul Hikmah, Kabupaten Aceh Jaya tenggelam di pantai Kaki Gunung Malem Desa Sawang Kecamatan Setia Bakti, sekira pukul 08.00 wib, 21/7/2019.

Tiga warga yang dikabarkan tenggelam masing-masing
Andi (26) Warga Desa Patek,
Muhammad amin (32) warga Desa Pajar dan
Muhammad Jani (25) warga Desa Patek.

Dari informasi awal yang di dapatkan dari M.Lizar Keuchik Pajar saat di lokasi mengatakan dalam kejadian tersebut dua orang selamat dan satu warga lainnya belum ditemukan.

Menurutnya, ketiga korban yang tenggelam diduga saat memancing ikan di kaki gunung malem sekira pukul 08.00 wib. Dan tengggelam diduga korban terhempas gelombang besar saat berada ditempat pemancingan.

Ia menjelaskan kedua korban yang selamat saat ini sudah dibawa ke Puskesmas Setia Bakti untuk dilakukan pemeriksaan.

" Saat ini satu orang belum di temukan, dua orang lainnya selamat, dan sudah dibawa ke Puskesmas terdekat", ungkap M.Lizar.

Sementara T.Asrizal Wakil Ketua DPRK Aceh Jaya ke media ini mengungkapkan, sejauh ini belum terlihat adanya penganan dan pencarian yang dilakukan oleh Tim Sar maupun tim penanggulangan lainnya.

Ia berharap, kepada tim SAR agar bisa segera ke lokasi untuk melakukan pencarian korban karena para masyarakat sudah menunggu yang lama di lokasi.

" ya, selaku anggota DPR berharap kepada Tim Sar untuk segera ke tempat warga tenggelam", ucap T.Asrizal.

Dari amatan di lokasi, warga bersama pihak TNI, Kepolisian, Anggota RAPI, Sar, PMI dan Tagana sedang melakukan pemantauan di lokasi kejadian tenggelam tiga warga Kecamatan Darul Hikmah.(A).

Bagikan:
KOMENTAR