Bupati Aceh Jaya Tinjau Lokasi Bhaksos Tagana Di Kecamatan Pasie Raya

Senin, 15 Juli 2019 | 15.18 WIB

Bagikan:

DAILYACEH.COM,CALANG | Bupati Aceh Jaya, Teuku Irfan TB bersama Dandim dan Kapolres serta unsur SKPK melakukan peninjauan lokasi Bhaksos Tagana se Aceh di Desa Bintah Kecamatan Pasie Raya, senin 15/7/2019.

Kedatangan T. Irfan TB ke tempat kegiatan Bhaksos Tagana Se Aceh untuk melihat langsung persiapan tempat dan masyarakat setempat di saat Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah melakukan kunjungan ke desa setempat.

T.Irfan TB, menyampaikan selaku Pemerintah Aceh Jaya mengucapkan Selamat datang para pekerja sosial di Desa Bintah walaupun cuma dua hari.

Ia berharap kepada Tagana se Aceh bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat setempat. Dan kepada warga Bintah juga meminta bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada Tagana yang saat ini melakukan Bhaksos, ungkap T.Irfan TB.

Dari amatan media ini, tim Tagana dari berbagai daerah di Provinsi Aceh terlihat juga sudah berada di Desa Bintah untuk melakukan Bhaksos. Dan diperkirakan acara Bhaksos akan di laksanakan besok hari (selasa 16/7/2019).

Dan selanjutnya, setelah melakukan kunjungan lokasi Bhaksos Tagana dan makan siang di Desa Bintah, T.Irfan TB kembali melanjutkan ke lokasi jalan TMMD di Desa Pasie Timon dengan kereta trail bersama unsur Forkopimda Aceh Jaya.(A)
Bagikan:
KOMENTAR