Gilang Siap Harumkan Nama Abdya Lewat MXGP Di Palembang

Sabtu, 06 Juli 2019 | 11.57 WIB

Bagikan:
Gilang Putra Pratama (8 Tahun) crosser cilik asal Kecamatan Blangpidie Aceh Barat Daya (Abdya) ikut kejuaraan dunia Motocross Grand Prix atau MXGP di Kompleks OPI Mall Palembang, Sumatera Selatan

DAILYACEH.COM, ABDYA |Arena balapan  seri kejuaraan dunia motocross grand  Prix ( MXGP ) di sirkuit OPI Mall Palembang  dipastikan siap digunakan oleh para raider cilik.

Salah satunya Raider Gilang Putra Pratama (8 Tahun) merupakan satu-satunya putra Aceh, asal Kecamatan Blangpidie Aceh Barat Daya (Abdya) yang ikut ambil bagian di kejuaraan dunia Motocross Grand Prix atau MXGP di Kompleks OPI Mall Palembang, Sumatera Selatan yang dihelat mulai 6-7 Juli 2019 ini.

Ketua KONI Abdya, Romi Syah Putra, membenarkan crosser cilik asal Blangpidie itu bernama Gilang Putra Pratama yang merupakan satu-satunya crosser yang mewakili Provinsi Aceh di kejuaraan dunia Motocross Grand Prix atau MXGP di Kompleks OPI Mall Palembang, Sumatera Selatan.

"Benar, Gilang Putra Pratama akan mewakili provinsi Aceh pada even kejuaraan dunia,tentu kita patut  bangga atas kesempatan ini. Kita punya crosser masa depan yang kini berkesempatan dalam mengasah kemampuan menghadapi crosser-crosser hebat kelas dunia," kata Romi, Sabtu 6 Juli 2019.di Blangpidie.

Dikatakan Romi, menjadi  crosser satu-satunya mewakili Aceh di kompetisi kelas dunia itu, Romi Syah Putra sangat berharap doa kepada seluruh masyarakat Aceh pada umumnya dan terkhusus Abdya untuk kelancaran Gilang Putra Pratama agar diberikan kemudahan oleh Allah serta terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Selain doa dan dukungan dari pihak keluarga, tentu Gilang Putra Pratama sangat berharap doa dari seluruh warga terkhusus doa dari warga Abdya," Pintanya Romi.(M)
Bagikan:
KOMENTAR