GOLKAR Aceh Jaya Usul Teuku Asrizal Untuk Pimpinan DPRK Aceh Jaya

Kamis, 25 Juli 2019 | 21.20 WIB

Bagikan:
Rapat pleno DPD II Partai Golkar Aceh Jaya, (25/7/2019)
DAILYACEH.COM,CALANG | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Aceh Jaya menggelar rapat pleno untuk memutuskan pimpinan DPRK Aceh Jaya tahun 2019-2024. Kegiatan tersebut bertempat di kantor DPD setempat, (25/7/2019).

Dalam rapat pleno tersebut,
Teuku Asrizal SH yang Juga Ketua DPD II Golkar Aceh Jaya kembali ditunjuk untuk menjabat Pimpinan DPRK Periode 2019-2024.

Maimun Panga Wakil Ketua (Ketua Bappilu) DPD II Golkar Aceh Jaya ke media ini menyampaikan pada pemilu tahun 2019 ini, partai Golkar berkurang satu kursi, namun untuk suara bertambah dibanding pada pemilu sebelumnya.

"Pemilu 2019 ini, Golkar berkurang 1 Kursi namun suara bertambah signifikan, Golkar dapat jatah Pimpinan," kata Maimun.

Masih kata Maimun Panga, dalam rapat tadi bersama pengurus lainnya telah memutuskan Teuku Asrizal kembali menjadi pimpinan di DPR dari dua dewan terpilih lainnya.

"Tiga yang berhasil itu, Teuku Asrizal,SH, Ketua DPD II, Aizuddin S.Sos. MSi Sekretaris DPD II dan Ayudi Ilham, SE selaku Bendahara DPD II, Ketiganya adalah Pentolan Golkar Aceh Jaya" urainya.

Dan keputusan satu nama ini lansung di tandatangani berita acara dan di sampaikan ke DPD I Partai Golkar Aceh. "Keputusan akhir ada di DPP Partai GOLKAR di Jakarta, namun keputusan pleno tersebut sudah sangat kuat, apalagi ketiga anggota terpilih ini sudah secara langsung di forum rapat memberikan mandat kepada Teuku Asrizal untuk kembali menjadi pimpinan" ulasnya.

Rapat pleno yang di gelar khusus untuk penentuan pimpanan ini turut di hadiri oleh unsur DPD I GOLKAR Aceh.

Sementara, Teuku Asrizal,SH menyampaikan, dirinya siap mengemban amanah ini dengan baik, tentu atas koordinasi dan kerjasama seluruh kader dan pengurus Golkar di semua tingkatan.

" Semoga kekompakan dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dapat terus  dirawat demi besarnya Partai Golkar dan bermanfaat khususnya untuk seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Jaya" terang Teuku Asrizal.(A)
Bagikan:
KOMENTAR