Hingga Sore, Satu Warga Aceh Jaya Yang Tenggelam Belum Ditemukan

Minggu, 21 Juli 2019 | 16.29 WIB

Bagikan:
Masyarakat sedang melakukan pemantauan lokasi masyarakat tenggelam di kaki gunung Malem, Desa Sawang,Setia Bakti, Aceh Jaya.
DAILYACEH.COM,CALANG | Satu warga yang tenggelam saat mancing di pantai gunung malem Desa Sawang Kecamatan Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya hingga pukul 16.00 wib belum ditemukan.

Dari amatan media ini di lokasi, para tim Sar dari berbagai organisasi dan masyarakat terus melakukan pemantauan dan melakukan pencarian di lokasi masyarakat tenggelam.

Bahkan, saat ini di lokasi juga sudah di pasang tenda untuk pos para tim Sar dalam rangka melakukan pencarian warga yang masih belum ditemukan. Dan juga dilakukan doa dan pengajian bersama yang dipimpin oleh ulama setempat.

Di lokasi, juga hadir Wakil Bupati Aceh, Kapolres Aceh Jaya, Sekda, Kalak BPBK, Kadis Sosial, Wakil DPRK, Muspika Setia Bakti, Tim Basarnas dan tim Sar lainnya seperti Tagana, PMI, Tim BPBK, TNI/Polri dan berbagai unsur SAR lainnya.

Tgk Yusri, Wakil Bupati Aceh Jaya saat diminta tanggapan, dirinya telah memerintahkan pada pihak BPBK, Dinsos dan organisasi SAR lainnya untuk terus melakukan pencarian dan pemantauan terhadap masyarakat yang hingga saat ini belum ditemukan.

Tgk Yusri berharap kepada para korban yang selamat agar bisa tabah dalam menghadapi cobaan ini. Dan pada keluarga yang ditinggalkan untuk selalu berdoa, semoga yang belum ditemukan bisa segera di dapati.

" Ya, mari kita berdoa kepada Allah SWT, semoga masyarakat yang belum ditemukan supaya bisa segera di dapati," ucap Tgk Yusri.

Sebelumnya diberitakan, Tiga masyarakat Kecamatan Darul Hikmah, Kabupaten Aceh Jaya tenggelam saat memancing di pantai Kaki Gunung Malem Desa Sawang Kecamatan Setia Bakti, sekira pukul 08.00 wib, 21/7/2019.

Tiga warga yang dikabarkan tenggelam masing-masing
Andi (26) Warga Desa Patek,
Muhammad amin (32) warga Desa Pajar dan
Muhammad Jani (25) warga Desa Patek.(A)

Bagikan:
KOMENTAR