HUT Bhayangkara Ke - 73, Poskamling Blang Raja Dinobatkan Juara 1

Kamis, 11 Juli 2019 | 08.30 WIB

Bagikan:

DAILYACEH.COM, ABDYA | Pos keamanan lingkungan (Poskamling) Gampoeng Blang Raja Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya, tampil sebagai juara I dalam lomba pos kamling pada HUT ke-73 Bhayangkara.

Pos kamling  Desa Balangraja tampil sebagai juara 1 setelah mengalahkan  pos kamling yang tersebar di Kabupaten Aceh Barat Daya.

Penyerahan penghargaan berupa tropy, piagam dan uang tunai yang telah disediakan oleh panitia lomba, dilakukan di sela kegiatan peringatan HUT Bhayangkara di lapangan Bola Kaki Pantai Pirak Kecamatan Susoh, Rabu (10/7/2019).

Selain Gampong Blang Raja yang mendapat juara 1 pada perlombaan Pos Siskamling, juga ada Gampong Gelanggang Batee, Kecamatan Lembah Sabil dan Gampong Rambong, Kecamatan Setia, yang masing-masing menduduki tempat ke 2 dan 3.

Keuchik Geulanggang Bate Kecamatan Lembah Sabil,Ismail,S.Pd menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, terlebih warga Geulanggang Bate   yang secara bersama-sama turut menjaga dan memelihara Kamtibmas.

"Penghargaan yang diberikan ini tidak lepas dari kerja keras dalam menciptakan suasana yang aman, kondusif di tengah-tengah masyarakat,"ungkapnya Ismail.

Kapolres Abdya,AKBP Moch Basori,SIK menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas keberhasilan tersebut.

"Terus tingkatkan dan ini patut menjadi contoh, selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan ditengah-tengah masyarakat," kata Basori.

Bupati Abdya, Akmal Ibrahim,SH pada kesempatan itu mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara yang ke 73, "Mudah-mudahan polisi semakin dicintai rakyat dalam mengemban tugas bangsa dan negara menjaga Kantibmas.

Kepada penerima penghargaan, Akmal turut memberi selamat serta menyampaikan terima kasih atas kerjasama, dedikasi dan kerja keras menciptakan suasana yang aman, kondusif di tengah-tengah masyarakat,"pesan Akmal.

Berdasarkan pantauan dilapangan, sejumlah hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Abdya, AKBP Moh Basori Sik yang disaksikan peserta upacara dan para  tamu undangan lainnya.(M)
Bagikan:
KOMENTAR