Karang Taruna Aceh Serah Tongkat Ketiak Untuk Warga Disabilitas Di Aceh Jaya

Senin, 15 Juli 2019 | 20.39 WIB

Bagikan:
Karang Taruna Aceh Serah Tongkat Ketiak Untuk Warga Disabilitas Di Aceh Jaya di Desa Bintah, Kecamatan Pasie Raya. Senin 15/7/2019

DAILYACEH.COM,CALANG |  Ketua Karang Taruna Aceh (Ismet, ST. MT) didampingi Ketua Karang Taruna Aceh Jaya dan Rombongan melakukan kunjungan ke Desa Bintah Kecamatan Pasie Raya Kabupaten Aceh Jaya.

Kedatangan ketua Karang Taruna Aceh ke Desa Bintah untuk menyerahkan tongkat ketiak kepada masyarakat disabilitas yang ada di Desa tersebut.

Penyerahan tongkat ketiak kepada masyarakat dibarengi dengan kegiatan Jambore Tagana se-Aceh dan Bhakti Sosial berlangsung dari tanggal 13 - 16 Juli 2019 di Kabupaten Aceh Jaya.

Ketua Karang Taruna Aceh, (Ismet, ST. MT) kemedia ini menyampaikan saat menghadiri lokasi Bhaksos di Desa Bintah, pihaknya juga
menyerahkan 3 (tiga) tongkat ketiak kepada warga.

" Tongkat yang kami serahkan langsung diterima oleh dua penerima mamfaat nyakni Rijul (25) dan Zainun (55) dan turut didampingi oleh Keuchik Gampong Bintah Tgk. Khalidin," jelas Ismet.

Ismet juga mengatakan saat ini pihaknya hanya yang mampu diberikan dalam membantu warga yang memiliki keterbatasan dalam berjalan.

" Kami pengurus dan anggota Karang Taruna seluruh Aceh siap memberikan kontribusi nyata dalam mendukung dan merealisasikan visi-misi Pemerintah Aceh dan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya," jelasnya.

Dan berharap, Karang Taruna Aceh dan Kabupaten siap bersinergis dan berkontribusi dalam setiap event pemerintah yang terkait dengan sosial, budaya dan kepemudaan, tutup Ismet.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Karang Taruna Aceh sempat berbincang dengan Bupati Aceh Jaya bahwa kedepannya kalau memungkinkan dibuat Temu Karya Karang Taruna Aceh yang juga dipusatkan di Kabupaten Aceh Jaya.(A)
Bagikan:
KOMENTAR