Plt Gubernur Dan Dirjen Kementrian RI Dijadwalkan Hadir Di Expo Ternak Se - Aceh

Kamis, 11 Juli 2019 | 10.49 WIB

Bagikan:

DAILYACEH.COM, ABDYA | Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah dipastikan bakal menghadiri pameran expo ternak se-Aceh ke 10 yang diselenggarakan di lapangan Bola kaki, Desa Pulau Kayu, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang dijadwalkan pada 11 hingga 14 Juli 2019.

"Insya Allah bapak Plt dan bapak Dirjen hadir dalam acara ini. Tapi mereka dijadwalkan pada tanggal 14 Juli bertepatan hari puncaknya,” ungkap Kabag Humas dan Protokuler Abdya, Mawardi,SH disela- sela peninjauan expo,Rabu  10 Juli 2019.

Mawardi menyebutkan, kehadiran Plt Gubernur Aceh ke Abdya bukan hanya dalam rangka kegiatan Expo Ternak saja. Tapi, Plt Gubernur Aceh juga dijadwalkan menghadiri serta melakukan tanam padi perdana Masa Tanam (TM) gadu 2019 di Gampong Blang Dalam, Kecamatan susoh, Kabupaten Abdya.

Dirinya berpesan, demi untuk  kemeriahan kegiatan Expo Ternak se -aceh yang dihelat dilaoangan Bola Kaki Desa Pulau Kayu ini, masyarakat Abdya diharapakan untuk dapat menghadiri lokasi acara serta menjadikan moment ini sebagai tempat untuk belajar.

"Kita berharap agar masyarakat Abdya untuk dapat hadir dan menggunakan moment ini untuk belajar bagaimana membudidayakan ternak unggul seperti yang dicontohkan oleh para peserta expo,” pesanya.

Ditambahkannya ,selain  menampilkan hewan ternak unggul, seperti lembu unggul, kuda unggul, kambing unggul dan berbagai jenis ternak lainnya yang dinilai menjadi sumber pendapatan masyarakat di Aceh.(M)
Bagikan:
KOMENTAR