Tabrak Mobil Fuso, Satu Warga Nagan Raya Meninggal Dunia Di Aceh Jaya

Sabtu, 20 Juli 2019 | 23.13 WIB

Bagikan:
Kendaraan dan korban laka lantas di jalan Banda Aceh-Meulaboh, Desa Kuta Tuha, Kecamatan Panga,(20/7/2019)
DAILYACEH.COM,CALANG | Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Banda Aceh -Meulaboh tepatnya di Desa Kuta Tuha Kecamatan Panga Kabupaten Aceh Jaya antra sepeda motor dan mobil Fuso sekira pukul 20.15 wib, sabtu malam 20/7/2019.

Dalam kecelakaan tersebut menyebabkan satu warga Desa Alue Bata Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya beratas nama Rian Toni umur 27 Tahun pekerjaan mahasiswa, meninggal di tempat setelah menabrak Mobil Fuso BK 8262 TM yang sedang rusak di pingir jalan di kawasan tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterima dari salah satu masyarakat setempat, kejadian laka lantas tersebut berawal  dari Sepeda Motor BL 3963 T yang dikendenrai oleh Rian Toni melaju dari arah Meulaboh menuju ke Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

Dan di perkirakan karena curah hujan, setiba di Desa Kuta tuha Kecamatan Panga, korban menabrak bagian belakang Mobil Fuso yang terparkir di pinggir jalan sehinga korban terpental di pinggir jalan dan  meninggal dunia ditempat.

Lalu, melihat korban sudah berjatuhan dan diperkirakan telah meninggal dunia, kemudian masyarakat dan anggota Koramil setempat menolong korban laka lantas tersebut untuk di bawa ke Puskesmas.

Sementara, untuk kejadan laka lantas tersebut, saat ini  sudah di tangani oleh Polsek Panga dan Sat Lantad Polres Aceh Jaya.(A)
Bagikan:
KOMENTAR