Tragis, Lagi-lagi Laka Lantas Terjadi Di Aceh Jaya

Minggu, 21 Juli 2019 | 18.17 WIB

Bagikan:
Laka lantas tunggal di jalan lintas Banda Aceh -Calang, tepatnya di KM 83,5 Desa Kuala Kecamatan Indra Jaya, Aceh Jaya, sekira pukul 09.00 wib, minggu 21/7/2019.
DAILYACEH.COM,CALANG | Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Aceh Jaya, kali ini terjadi laka lantas tunggal di jalan lintas Banda Aceh -Calang, tepatnya di KM 83,5 Desa Kuala Kecamatan Indra Jaya, Aceh Jaya, sekira pukul 09.00 wib, minggu 21/7/2019.

Laka lantas tunggal ini menyebabkan satu buah Mobil Mitsubhisi Pajero Sport BK 142 RA tersunggkur di jalan dan mengalami kerusakan yang cukup parah.

Mobil Pajero sport tersebut di ketahui dikemudikan oleh M. Nasir (40) warga Desa Lamtheun Kecamatan Darul imarah Kabupaten Aceh besar, dan membawa tiga penumpang nyakni Arnita Aidil (38) beralamat Desa Reuloh Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar, Afrizal Amri (40) warga Desa Reuloh Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar dan Khudri (27) warga Desa Lhok Igeuh Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto melalui Kasat Lantas Iptu Iswandi ke media ini mengatakan mobil Pajero Sport warna hitam BK 142 RA yang di kemudikan oleh Sdr. M. Nasir melaju dari arah Banda Aceh menuju Calang.

Tepatnya di TKP mobil pajero sport tersebut mengalami hilang kendali, saat mobil tersebut melaju diatas badan jalan yang digenangin air hujan.

" Dugaan awal Laka Lantas tubggal ini diduga badan jalan digenangi air sehingga sopir hilang kendali dan menyebabkan Laka tunggal," ungkap Iptu Iswandi.

Ia melanjutkan, akibat kejadian tersebut, Pengemudi mengalami terkilir dibelakang leher, sementara penumpang beras nama Arnita aidil mengalami patah tangan sebelah kanan , dan Afrizal Amri mengalami pendarahan di telinga sebelah kiri.

" Mobil Mitsubhisi Pajero sport warna hitam Nopol BK 142 RA mengalami rusak berat. Sementara barang bukti laka tunggal tersebut sudah diamankan oleh pihak Polsek Jaya dan ditangani oleh Sat Lantas Polres Aceh Jaya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," cetus Iptu Iswandi.
Bagikan:
KOMENTAR