Wabup Muslizar Lepas 87 CJH, Ini Pesannya

Kamis, 25 Juli 2019 | 14.58 WIB

Bagikan:
Wabup Aceh Barat Daya, Muslizar Lepas 87 CJH
DAILYACEH.COM, ABDYA | Wakil Bupati Aceh Barat Daya,Muslizar.MT di dampingi Ny Safra Muslizar Wakil Bupati Peusijuk calon jamaah haji Abdya 1440 H di Aula Kantor Bupati, Kamis 25 Juli 2019.

Dalam sambutannya Wabup MuslizarBupati berpesan agar para jamaah calon haji menjaga kesehatannya selama melaksanakan ibadah haji.

"Bersyukurlah calon jamaah haji yang dapat menunaikan ibadah haji tahun ini dan jagalah kesehatan selama menunaikan ibadah disana, pesan Muslizar.

"Doa kami semoga selamat sampai ke tanah suci dan dapat melaksanakan ibadah haji  menjadi haji yang mabrur,dan juga  doakan untuk pemerintah Aceh Barat Daya semoga dijauhkan dari segala bencana, dilimpahkan rizeki, dan menjadi kabupaten yang sejahtera"tambah beliau.

Di kesempatan itu, Wabup Muslizar juga menghimbau kepada seluruh jamaah agar mengikuti segala aturan yang berlaku disana, agar segala ibadah yang dilaksanakan berjalan dengan lancar.

Kabupaten Aceh Barat Daya tahun ini memberangkatkan 87 calon jamaah haji yang di bagi dalam 9 kloter. Aceh Selatan, Nagan Raya, Singkil dan beberapa kabupaten lainnya.

Amatan dilapangan,Kegiatan Peusijuk dan pelepasan jamaah calon haji ini di akhiri dengan ucapan selamat dari Bupati Abdya, Akmal Ibrahim,SH, Wakil Bupati, unsur forkopimda dan kepala dinas di lingkungan Pemerintahan Abdya .(M)

Bagikan:
KOMENTAR