BREAKINGNEWS: Angin Kencang Sapu Rumah Warga Aceh Jaya

Kamis, 08 Agustus 2019 | 20.01 WIB

Bagikan:
Warga sedang melihat rumah masyarakat di Kecamatan Jaya


DAILYACEH.COM,CALANG | Sejumlah rumah di beberapa desa dalam Kecamatan Jaya, Kabupate Aceh Jaya, kamis sore disapu angin kencang, 8/9/2019.


Dari informasi yang didapatkan melalui Rizal Dinata Koordinator Tagana  Aceh menjelaskan dalam bencana angin kencang telah menyebabkan beberapa rumah masyarakat disapu angin kencang.

Rizal Dinata mengungkapkan dari data sementara, jumlah rumah yang disapu angin kencang nyakni, Muzakir umur 36 Tahun di Desa Lantui dengan jumlah 5 jiwa, Baharuddin Umur 58 tahun di Desa Lambaroh( 7 jiwa), Hasan Basri Tempat usaha di  Desa Gle Putoh (3 jiwa) dan Irwan di Desa Bak Paoh tempat usaha.

" saat ini baru ada 4 rumah yang berhasil, tim Tagana mendapatkan data dari masyarakat", jelas Rizal Dinata.

Rizal Dinata menjelaskan, akibat dari angin kencang para warga yang terkena musibah telah mengungsi kerumah tetangga. Dan diperkirakan, korban kemungkinan masih ada mengingat angin kencang yang melanda Kecamatan Jaya dan sekitarnya sangat kencang, demikian ungkap Rizal Dinata.

Hingga berita ini di angkat, tim Tagana sedang melakukan pendataan korban dilapangan akibat angin kencang yang melanda Kabupaten Aceh Jaya.(A)
Bagikan:
KOMENTAR