Di Abdya, Akmal Inspektur Upacara HUT RI Ke - 74

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 13.53 WIB

Bagikan:

DAILYACEH.COM,ABDYA | Bupati Aceh Barat Daya Akmal Ibrahim,SH memimpin upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74. Upacara dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Persada Desa Keude Siblah Kecamatan Balangpidie.

Pantauan dilapangan, Akmal tampak naik ke mimbar upacara sekitar pukul 08.00 WIB, Sabtu (17/8/2019). Akmal yang didampingi Wakil Bupati Muslizar beserta para ibu negara  tampak kompak memakai pakaian dinas Bupati Abdya berwarna putih.

Yang bertindak sebagai komandan upacara dari Anggota Kodim 0110/ Abdya, Lettu Inf Eddhe Mailis.

Upacara yang dimulai dengan pengibaran bendara Merah Putih oleh Paskibra Abdya dan dilanjutkan dengan tarian rapai geleng sebanyak 2019 orang peserta yang terdiri dari 152 Desa yang ada di Kabupaten setempat.

Sebelum bendera dikibarkan, Akmal terlebih dahulu menyerahkan bendera ke pembawa baki. Pengibaran bendera merah putih diiringi dengan lagu Indonesia Raya.

Untuk diketahui, Upacara peringatan HUT RI ke -74 dilapangan bola kaki persada  ini dikuti oleh TNI/POLRI, SKPK, PP, KNPI, tokoh pemuda. Para PNS itu kompak berpakaian seragam Korpri. Selain PNS.(M)
Bagikan:
KOMENTAR