Mahasiswa Pertanyakan Kejelasan Beasiswa Aceh Jaya

Sabtu, 03 Agustus 2019 | 17.53 WIB

Bagikan:

DAILYACEH.COM,BANDA ACEH | Hasrijal Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Sampoiniet, Aceh Jaya menanyakan kejelasan terkait beasiswa Aceh Jaya yang sampai hari ini belum ada kejelasan dari pihak terkait.

Hasrijal kepada media (3/8/2019) menyatakan, jika merujuk kepada schedule yang telah ditetapkan harusnya beasiswa tersebut tanggal 5 Agustus 2019 sudah kepada tahap pencairan kepada rekening penerima beasiswa. Namun, sampai hari ini tahap uji publik daftar penerimapun belum dilakukan.

"Kita tidak tau kendalanya apa, kenapa sampai hari ini belum ada kejelasan dari pihak dinas terkait kenapa tahapan sesuai jadwal yang sudah ditetapkan belum terjalankan". Ujar Hasrijal.

Masih menurut Hasrijal, seharusnya jika memang pada pelaksanaannya ada kendala tertentu, mestinya pihak dinas terkait memberikan penjelasan dengan resmi kepada mahasiswa, sehingga tidak terjadi wasangka yang tidak baik terhadap pemerintah.

"Kita tunggu penjelasan dari pihak dinas terkait, hendaknya menjadi jawaban yang menjawab kesimpang siuran informasi yang terjadi. Sehingga, azas tranparansi dalam birokrasi benar-benar terwujud hendaknya". Tutup Hasrijal.[]
Bagikan:
KOMENTAR