Nanti Malam, Pameran Hut Aceh Jaya Ke 17 Dibuka

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 10.52 WIB

Bagikan:
Lokasi pameran Hut Aceh Jaya ke 17 ditaman memorial tsunami Calang, (sabtu 24/8/2019)
DAILYACEH.COM,CALANG | Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Aceh Jaya yang ke 17 dan memeriahkan HUT RI ke 74, Pemerintah Aceh Jaya menggelar pameran pembangunan yang bertempat di taman memorial  tsunami calang.

Kegiatan pameran pembangunan tersebut akan digelar sejak tanggal 24-30 agustus 2019 dengan berbagai kegiatan seperti kesenian, permainan rakyat dan berbagai kegiatan lainnya.

Mustafa, Sekda Aceh Jaya saat ditemui di lokasi kegiatan (sabtu 24/8/2019) mengatakan untuk persiapan tempat saat ini sudah mencapai 95 %, dan dipastikan nanti malam akan dibuka langsung oleh Bupati Aceh Jaya.

" Iya, untuk kesiapan tempat saat ini sudah mencapai 95 %, dan Insyaallah pembukaan akan dilaksanakan nanti malam," ucap Mustafa.

Ia juga menjelaskan, dalam kegiatan pameran ini selain di ikuti pihak para Dinas-Dinas dan Kecamatan juga di ikuti oleh pihak vertikal lainnya seperti Kodim, Polres serta intansi BUMD dan BUMN.

Dan terakhir, Mustafa juga mengharapkan dengan terselenggaranya pameran ini  berharap menjadi sebuah hiburan rakyat dan mendapatkan pengetahuan serta melihat langsung sejauh mana keberhasilan program-program yang sudah berjalan di Aceh Jaya.

" Kita berharap, pameran ini bisa menjadi hiburan bagi rakyat dan melihat langsung keberhasilan daerah saat ini,"terang Mustafa.

Untuk diketahui, kesemua anggaran pergelaran pameran pembangunan Aceh Jaya bersumber dari ABPD dan berbagai sumber dari pihak lainnya.(A)
Bagikan:
KOMENTAR