PMI Nagan Raya Donor Darah Bersama Karyawan PT Socfindo Kebun Seumayam

Jumat, 23 Agustus 2019 | 12.43 WIB

Bagikan:
PMI Nagan Raya Donor Darah Bersama Karyawan PT Socfindo Kebun Seumayam, (23/8/2019)

DAILYACEH.COM,NAGAN RAYA | Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Nagan Raya menggelar kegiatan bakti sosial donor dengan karyawan PT Socfindo kebun seumanyam yang bertempat dilokasi perusahaan setempat, jum'at 23/8/2019.

Kegiatan donor darah tersebut diprakarsai oleh pihak manajemen PT Socfindo Kebun Seumanyam dengan melibatkan unsur-unsur lain diluar perusahaan seperti kesatuan TNI dan unsur masyarakat.

Direktur PT. Socfindo Seumanyam Ricky mengatakan, bakti sosial donor darah ini yang ke 2 kalinya dan merupakan agenda rutin tahunan perusahan Socfindo wilayah Seumanyam, sebab ini salah satu tanggung jawab perusahaan tidak saja berorientasi pada profit semata, tapi juga peduli pada perkara sosial dan kemanusiaan.

" Kita telah dua kali mengadakan donor darah bersama dengan PMI Nagan Raya, dan ini juga menjadi tanggung jawab kita kepada masyarakat," kata Ricky.

Sementara Ketua PMI Nagan Raya, H. Ibrahim Idham melalui Sekretaris Saiful Azmi mengungkapkan kegiatan yanh dilaksanakan hari ini merupakan sebuah kegiatan yang mulia dan hendaknya menjadi inspirasi kepada semua pihak, khususnya perusahaan-perusahaan lain baik skala besar atau kecil.

Sekretaris PMI Nagan Raya ini juga menambahkan, PMI Nagan Raya akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya, bekerja keras untuk memenuhi kesetersediaan darah untuk menyelamatkan masyarakat yang membutuhkan.

" Kita akan terus bekerja dan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak untuk pemenuhan darah terutama bagi masyarakat Kabupaten Nagan Raya yang membutuhkan," tutup Saiful Azmi.(***)
Bagikan:
KOMENTAR