Polres Aceh Jaya Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Rencong 2019

Kamis, 29 Agustus 2019 | 13.13 WIB

Bagikan:

DAILYACEH.COM,CALANG | Polres Aceh Jaya menggelar apel pasukan Operasi Patuh Rencong 2019, yang berlangsung di halaman Mapolres setempat, Kamis (29/8/2019).

Gelar pasukan tersebut dalam rangka menciptakan kondisi aman berlalu lintas di wilayah hukum Aceh Jaya sejak tanggal 29 Augustus -11 September 2019.

Pada apel pasukan operasi Patuh Rencong 2019, Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto bertindak sebagai inspektur upacara. Dan apel ini diikuti oleh personel Polres Aceh Aceh Jaya, TNI, Brimob, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Dinas Kesehatan.

Saat membacakan amanat Kapolda Aceh, Kapolres Aceh Jaya mengatakan, sasaran prioritas dalam operasi Patuh Rencong tahun 2019 antaralain pengemudi sepeda motor tidak menggunakan helm SNI.

Kemudian pengemudi melawan arus dan pengendara kenderaan bermotor masih di bawah umur.

Seusai apel pasukan, Kapolres Aceh Jaya ke awak media mengatakan dirinya mengharapkan pada semua pengendara baik roda dua dan roda empat dan enam selama pelaksanaan operasi patuh rencong agar mematuhi segala peraturan lalu lintas yang ada.

Dan di harapkan juga setelah pelaksanaan operasi Patuh Rencong ini, kepatuhan dan kedisiplinan daripada masyarakat pengguna jalan akan semakin baik dan lebih disiplin, harap AKBP Eko Purwanto.()

Bagikan:
KOMENTAR