Polres Aceh Jaya Gelar Sertijab, Iptu Bima Nugraha Putra Jabat Kasat Reskrim

Kamis, 22 Agustus 2019 | 11.01 WIB

Bagikan:
Polres Aceh Jaya gelar Sertijab bertempat di mapolres setempat, kamis 22/8/2019.

DAILYACEH.COM,CALANG |
Kepolisian Resor Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto, S.Ag, MH menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) bagi perwira tinggi yang bertempat di halaman Mapolres setempat, kamis 22/8/2019.

Kegiatan Sertijab yang digelar hari ini oleh Polres Aceh Jaya, nyakni Kabag Sumda, Kasat Binmas dan Kasat Reskrim.

Para pejabat baru yang dilantik di lingkup Polres Aceh Jaya yaitu AKP Suryadi SE sebagai Kabag Sumda, Iptu Nelly sebagai Kasat Binmas dan Iptu Bima Nugraha Putra, STK sebagai Kasat Reskrim.

Sementara pejabat yang dipromosi jabatan ke tempat baru yaitu AKP Khairullah menjadi Kabag Sumda Polres Aceh Utara dan Iptu Mahfud Musady SE.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto,S.Ag,M.H se usai Sertijab mengatakan Sertijab dilaksanakan ini merupakan hal yang biasa dilaksanakan dilingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi.

Ia juga menyampaikan, selaku pribadi dan pimpinan Polres Aceh Jaya juga mengucapkan selamat pada perwira yang akan bertugas di Polres Aceh Jaya dan ia juga mengucapkan selamat dan sukses pada perwira yang dipromosikan jabatan ke tempat baru.

" Selamat dan sukses kepada perwira yang mendapatkan promosi jabatan baik di lingkup Polres Aceh Jaya maupun pada tempat yang baru," ungkap AKBP Eko Purwanto.

Dan Kapolres Aceh Jaya juga menambahkan Jabatan merupakan suatu amanah dari Allah S.W.T. serta kepercayaan dari pimpinan Polri, oleh karena itu kepada pejabat yang telah melaksanakan Sertijab untuk dapat selalu mensyukuri dan melaksanakan jabatan tersebut dengan ihklas serta penuh rasa tanggung jawab.

Sertijab tersebut juga turut diikuti oleh Waka Polres Aceh Jaya, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, Kanit, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Jaya dan seluruh Personil Polres, Polsek Jajaran Polres Aceh Jaya.(A)
Bagikan:
KOMENTAR