Putra Asli Blang Pidie Jabat Dandim 0110/Abdya

Rabu, 21 Agustus 2019 | 19.56 WIB

Bagikan:

DAILYACEH.COM,ABDYA |Letnan Kolonel CZI M.Ridha Has,ST.MT hari ini resmi menjabat Komandan Kodim (Dandim) 0110/ Abdya menggantikan Komandan Kodim yang lama Letkol Arm Iwan Aprianto,SIP.

Acara lepas sambut tersebut, berlangsung di aula Makodim Kodim 0110/Abdya ikut dihadiri Dandim lama Letkol Arm. Iwan Aprianto, SIP, yang diganti oleh Letkol Czi. M. Ridha Has, ST, MT, Bupati Akmal Ibrahim, SH, Wakil Bupati Muslizar MT, Kapolres Abdya AKBP Moch Basori, SIK, Sekda Abdya Drs. Thamrin, Kajari Abdya Abdul Khadir, SH,  MH, Ketua DPRK Abdya Zaman Akli, Sos, SKPK serta tamu undangan lainnya.

Putra asli kelahiran Keudai Siblah Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Abdya pada tahun 1973  tersebut resmi dilantik sekaligus pulang kampung.

"Saya sangat senang. Apalagi kan saya jarang lihat kampung halaman, setidaknya kita bisa saling mengenal satu sama lain,” ucap Rihda .

Selain itu, Ridha mengatakan bahwa di zaman sekarang adalah era-era pendekatan dinamis. Yang perlu dibangun adalah komunikasi   untuk kemajuan negeri menjadi lebih baik. Dan hal tersebut yang perlu kita ciptakan dan kembangkan di negeri breuh sigupai.

"Semua hal bisa diubah dan dibuat. Tergantung, mau atau tidaknya hal tersebut dilakukan,” ucap  saat lepas sambut,"Rabu 21 Agustus 2019.

Pada kesempatan itu, Ridha juga meminta dukungan kepada pemerintah dan seluruh masyarakat Abdya agar saling bekerjasama dalam membangun Kabupaten Abdya agar semakin baik kedepannya.

"Pengalaman yang pernah kami dapatkan semoga bisa kami manfaatkan di Kabupaten Abdya. Maka dari itu mohon dukungan, baik dari perwira staf yang ada di Kodim ini maupun Bintara, Tamtama dan seluruh PNS yang ada di Abdya," demikian pungkasnya.(M)
Bagikan:
KOMENTAR