Camat Jadi Pembina Upacara Sekolah Di Aceh Jaya

Senin, 09 September 2019 | 17.01 WIB

Bagikan:
Camat Krueng Sabee jadi pembina Upacara di SMP Negeri 1 Krueng Sabee, (senin 9/9/2019)

DAILYACEH.COM,CALANG |
Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap hari senin di SMP Negeri 1 Kecamatan Krueng Sabee selalu digelar oleh sekolah tersebut. Tetapi untuk senin ini ada yang berbeda dan terasa spesial bagi para siswa/i dan dewan guru SMP Negeri 1 Krueng Sabee dikunjungi oleh Camat setempat, senin 9/9/2019.

Saat melakukan kunjungan ke sekolah SMP Negeri 1 Krueng Sabee, Beliau menjadi pembina upacara bendera yang bertempat di lapangan utama SMP tersebut yang diikuti oleh Kepala Sekolah, guru dan para murid.

Fajri dalam pesannya menyampaikan bagi siswa-siswa agar bisa belajar dengan sungguh-sungguh dan tekun sehingga mendapatkan prestasi sebagaimana yang diharapkan.

Tak hanya itu, Fajri juga meminta pada para siswa agar dalam hidup mempunyai  cita-cita setinggi mungkin karena tanpa cita-cita niscaya   apa yang diharapkan dipastikan tidak akan tercapai.

“Kalau ingin sukses dalam meraih cita-citanya agar selalu rajin dan tekunlah belajar, rajin beribadah, harus patuh dan taat pada Guru,  serta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Fajri.

Camat Fajri juga mengajak anak-anak untuk saling kasih mengasihi. “Tidak boleh saling menakali, Hindari Narkoba, Karena narkoba dapat mengganggu konsentrasi belajar dan dapat menghancurkan masa depan kita".

"Siswa Siswi sekarang ini merupakan calon pemimpin dimasa yang akan datang yang akan menggantikan kami. Teruslah belajar dengan giat. Bangunlah karakter yang baik. Apabila kedepannya generasi penerus bangsa memiliki karakter karakter yang baik, Insyaallah masa depan kita akan lebih baik pula," harap Camat Fajri.

Sementara, kepala SMP  Negeri 1 Krueng Sabee, Viza Suhanna menyampaikan, ia selaku kepala sekolah dan para dewan guru mengucapkan rasa terima kasihnya kepada bapak Camat yang telah hadir, dan berperan menjadi pembina upacara dan menyampaikan arahan kepada kepada anak didik.

Dan dirinya juga menuturkan dengan hadirnya bapak Camat ke sekolah tersebut bisa menjadi motivasi bagi murid-murid karena menjadi orang sukses tidak mesti ia siapa tapi sukses tersebut milik semua orang yang penting belajar yang tekun dan sungguh.

Ia berharap kehadiran bapak Camat ke SMP Negeri 1 Krueng Sabee bukan berakhir disini namun Berkesinambungan terutama dalam memberikan motivasi-motivasi tapi kedepan juga terus berlanjut terutama tentang pogram-pogram dan berbagai peraturan yang ingin disampaikan.

" kita berharap kehadiran bapak Camat ke SMP Negeri 1 Krueng Sabee bukan berakhir disini namun Berkesinambungan terutama dalam memberikan motivasi dan berbagai peraturan-peraturan lainnya," pinta Viza Suhanna.()

Bagikan:
KOMENTAR