Camat Krueng Sabee Pantau Rehab Rumah Milik Herman

Sabtu, 07 September 2019 | 18.59 WIB

Bagikan:

DAILYACEH.COM,CALANG | Dalam rangka perbaikan rumah reot salah satu warga Desa Panggong Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya, Camat Fajri melakukan pemantauan langsung pekerjaan, sabtu 7/9/2019.

Fajri, Camat Krueng Sabee mengatakan pemantauan yang dilakukan dirinya untuk memastikan keberlangsungan pekerjaan yang dilakukan oleh masyarakat setempat dalam memperbaiki rumah yang tidak layak huni tersebut.

Menurutnya, pembangunan rehab rumah tersebut merupakan tindak lanjut dari bantuan yang diberikan pemerintah Aceh Jaya kepada salah seorang masyarakat miskin di Desa Panggong yang diserahkan Oleh Sekda kabupaten setempat.

Ia berharap dengan adanya rehab rumah ini, Herman dan keluarganya yang sebelumnya menempati rumah yang tidak layak huni  bisa tinggal di rumah yang bagus.

" Semoga dengan adanya rumah rehab tersebut, kedepan keluarga Herman tidak lagi harus tinggal pada rumah yang reot," kata Fajri.

Selain itu, Fajri juga mengungkapkan untuk perbaikan rumah milik Herman tersebut ditargetkan selesai dalam waktu cepat ini, setidaknya Dua hari kedepan keluarga Herman sudah bisa menempatinya seperti sebelumnya, ucap Fajri.

Sebelumnya Pemerintah Aceh Jaya melalui Dinas terkait telah menyerahkan sejumlah kebutuhan pembangunan rumah seperti kayu, seng, tiplet, paku. Dan tak hanya itu juga diberikan bahan pangan untuk keluarga Herman.()

Bagikan:
KOMENTAR