Kadisdik lepas Tim Sepak Bola GSI Aceh Jaya, Ini Pesannya

Senin, 09 September 2019 | 15.02 WIB

Bagikan:

DAILYACEH.COM,CALANG | Kepala Dinas Pendidikan Aceh Jaya melakukan pelepasan tim Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat SMP yang bertempat di halaman kantor Dinas setempat, 9/9/2019.

Kepala Dinas Pendidikan Aceh Jaya, Abdul Jabar disela a cara pelepasan mengatakan tim GSI Aceh Jaya yang akan ikut bertanding tingkat Provinsi sebanyak 18 orang dan merupakan siswa-siswa yang mempunyai bakat sepak bola yang bagus di tingkat Kabupaten.

Menurutnya, Gala Siswa Indonesia tersebut juga merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan setiap tahun dengan harapan mendapatkan bibit olah raga terutama bibit sepak bola dimasa depan baik untuk tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Untuk itu, Abdul Jabar menegaskan kepada tim GSI Aceh Jaya yang ikut bertanding agar bisa bermain dengan penuh sportif dan bagus, serta berjuanglah sekuat tenaga untuk menoreh kemenangan.

" kami meminta pada tim GSI Aceh Jaya agar bisa bermain dengan sportif dan bagus sehingga kemenangan akan kita peroleh," kata Abdul Jabar.

lanjut Abdul Jabar, tim GSI Aceh Jaya saat di Banda Aceh nanti akan bertanding dengan sejumlah tim dari berbagai kabupaten/ kota yang ada di provinsi Aceh, oleh karenanya ia mengajak pada semua masyarakat Aceh Jaya untuk berdoa dan memberi semangat agar tim GSI Aceh Jaya bisa menang yang akan berlangsung sejak tanggal 10-16 September 2019 di Banda Aceh.

Dan terakhir, Abdul Jabar juga menyampaikan, kepada semua pihak yang ikut serta supaya bisa membawa nama harum Aceh Jaya. Dan berharap tim GSI dapat menoreh kemenangan dan bisa masuk lima besar.

" kita berharap, tim GSI Kabupaten Aceh Jaya menoreh kemenangan dan bisa membawa nama harum Aceh Jaya," Cetus Abdul Jabar.()
Bagikan:
KOMENTAR