Kodim Aceh Jaya Bersih Jalan Gerbang Raja

Jumat, 27 September 2019 | 07.53 WIB

Bagikan:
Kodim Aceh Jaya Bersih Jalan Gerbang Raja
DAILYACEH.COM,CALANG |Personil TNI Kodim 0114/Aceh Jaya bersama Polri, Satpol PP, masyarakat dan pelajar melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan jalan Gerbang Raja Kota Calang Kamis pagi (26/9/2019).

Pembersihan jalan lurus sepanjang lebih kurang 1 KM ini dimulai dari Tugu Gerbang Raja hingga objek wisata Pasie Luah Calang.

Jalan Gerbang Raja merupakan jalan utama pintu keluar masuk ke pusat Kota Calang.

Amatan di lokasi kegiatan gotong royong ini dipimpin langsung oleh Pasiter Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf Hendri Sanova.

“ Kegiatan ini merupakan Karya Bakti dalam rangka menyambut HUT TNI ke 74 tahun pada tanggal 5 Oktober 2019 mendatang. Kita melakukan gotong royong ini untuk menjaga kebersihan Kota Calang, “ kata Sanova dalam arahannya.

Pembersihan ini sendiri meliputi pemotongan rumput di sisi jalan yang sudah mulai panjang serta mengumpulkan sampah - sampah non oraganik seperti plastik dan  bekas botol minuman yang selama ini mengotori di sepanjang jalan tersebut.

Sanova pada kesempatan ini menambahkan selain kegiatan gotong royong akan diadakan pembagian ratusan paket sembako bagi keluarga kurang mampu oleh Koramil dan Posramil jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya.

“ Dalam waktu dekat kita juga akan membagikan ratusan paket sembako untuk keluarga kurang mampu melalui jajaran. Kegiatan ini masih dalam rangkat menyambut HUT TNI ke 74 tahun, “ tutup Sanova.(ril)
Bagikan:
KOMENTAR