Mualem Janji Akan Bangun Sport Center di Abdya

Minggu, 08 September 2019 | 14.43 WIB

Bagikan:

DAILYACEH.COM,ABDYA |Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Muzakir Manaf melantik Romi Syah Putra sebagai ketua KONI Abdya dan Jufri Yusuf SAg MM periode 2019 - 2022.

Pelantikan itu berlangsung di Grand Lauser Kecamatan Blangpide, Sabtu  (7/9/2019) malam. Turut hadiri Bupati Abdya, Akmal Ibrahim,SH, Kapolres Abdya yang diwakili, Dandim 0110/Abdya,Letkol Czi M.Ridha Has, Camat  dan seluruh pengurus KONI yang dilantik.

Usai dilantik, Romi Syahputra menekankan pengurus KONI Abdya masa bhakti  2019-2022  harus mampu meningkatkan prestasi olahraga di Abdya. Selain itu mengembangkan dan meningkatkan pembinaan atlet masing-masing olahraga.

"Kita harapkan pengurus yang baru dilantik lebih semangat dan lahir motivasi baru untuk mendulang pretasi di dunia cabang  olahraga,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Romi juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Abdya, Akmal Ibrahim yang telah memberikan penghargaan kepada atlet yang berprestasi berupa sebagai tenaga kontrak di pemkab Abdya.

"Ini sebuah penghargaan yang luar biasa bagi seorang atlet," ujarnya.

Sementara itu Muzakir Manaf, yang akrab disapa Mualem berpesan kepada seluruh pengurus KONI Abdya yang baru dilantik untuk serius meningkatkan pembinaan atlet. Tujuannya, untuk melahirkan atlet-atlet lokal yang andal mampu mengharumkan nama Aceh di forum nasional.

"Untuk peningkatan prestasi olahraga harus ada evaluasi secara maksimal agar lahir atlet yang tangguh dan mampu memajukan olahraga Aceh. Kami juga ucapkan selamat kepada pengurus KONI yang dilantik hari ini,” ucapnya.

Selain itu, Mualem juga meminta kepada pemerintah untuk memberi perhatian lebih kepada pengurus KONI Abdya.

"Saya yakin, dibawah kepemimpinan Romi ke depan KONI Abdya akan lebih baik,seraya berjanji akan membangun sport center di Abdya " tegasnya.(M)
Bagikan:
KOMENTAR