Malam Ini, Kawasan Teunom Hujan Lebat

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 20.21 WIB

Bagikan:
Hujan di Kecamatan Teunom, Aceh Jaya. 26/10/2019
DAILYACEH.COM,CALANG | Usai banjir menerjang Kecamatan Teunom dan Pasie Raya Kabupaten Aceh Jaya beberapa hari yang lalu, malam ini dikawasan tersebut kembali terjadi hujan lebat. Akibatnya para masyarakat di dua kecamatan kembali was-was akan banjir susulan.

Amir (45) salah seorang warga Teunom ke media ini (26/10/2019) mengatakan jika hujan lebat terjadi sampai pagi, para warga terutama yang rawan banjir seperti Puloe Tinggi, Blang Baroe dan sejumlah desa lainnya khawatir akan bencana banjir yang bisa terjadi esok hari.

Menurutnya, saat tadi sore di daerah Teunom kembali terlihat mendung pekat di wilayah penggunungan kawasan tangse, Pidie. Dan jika hujan terjadi di daerah tersebut dipastikan Kecamatan Teunom dan Pasie Raya dipastikan akan terjadi banjir.

" Jika hujan lebat terjadi di Tangse, maka kawasan Kecamatan Teunom dan Pasie Raya dipastikan akan terjadi banjir," ungkap Amir.

Sementara itu dari data yang didapatkan dari Destian Yurisfan petugas Pusdal Ops Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Aceh Jaya menyampaikan secara Visual kawasan Aceh Jaya dilanda Hujan.

Dirinya juga mengingatkan bagi daerah rawan banjir untuk tetap waspada banjir dan tanah longsor, demikian kata Destian Yurisfan.()

Bagikan:
KOMENTAR