Riki Saputra Terpilih Sebagai Kades Lhok Kruet

Kamis, 14 November 2019 | 18.13 WIB

Bagikan:
Riki Saputra Kades terpilih Desa Lhok Kruet, Kecamatan Sampoinet, Aceh Jaya.(foto/ist)

DAILYACEH.COM,CALANG | Pemilihan kepala desa (Pilkades) yang berlangsung di Desa Lhok Kruet Kecamatan Sampoinet, Kabupaten Aceh Jaya telah selesai dilaksanakan yang bertempat di desa setempat, kamis 14 November 2019.

Dalam Pilkades tersebut Riki Saputra berhasil menang setelah mengalahkan kandidat nomor  urut 2 dengan jumlah suara sah 194 suara berbanding 52 suara yang peroleh oleh mitranya atasnama Faimin, S.TP.

" Alhamdulillah, saya diberikan amanah oleh masyarakat untuk memimpin Desa Lhok Kruet untuk masa jabatan 2020-2026" ungkap Riki Saputra.

Di kesempatan tersebut, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Desa Lhok Kruet yang telah mendukung dan memilih dirinya serta para panitia yang telah mensukseskan Pilkades yang berjalan aman dan tentram sebagaimana yang diharapkan.

" tanpa masyarakat, maka pembangunan dan kemajuan sebuah daerah takkan berhasil jika masyarakat tak mendukung," terangnya lagi.

Dirinya juga berharap pada lawan rivalnya, mari sama-sama kita membangun untuk kemajuan desa, karena tanpa ada persatuan dan kesatuan dalam masyarakat maka daerah itu tidak akan maju dan sukses, untuk itu mari sama-sama kuatkan persaudaraan dan saling mendukung untuk memimpin Desa Lhok Kruet kedepan.

" Mari sama-sama rajut persatuan dan kesatuan di masyarakat demi Desa Lhok Kruet yang maju, aman dan damai," tutup Riki Saputra.()

Bagikan:
KOMENTAR